ISO 14001:2015

ISO 14001

ISO 14001 adalah spesifikasi Pengelolaan Lingkungan, yang diakui secara internasional, yang dikembangkan oleh komite ISO (Organisasi Internasional untuk Standardisasi). Mereka adalah tolok ukur kualitas lingkungan untuk mengelola bisnis di pasar global untuk mendukung perusahaan. ISO 14001 “ Spesifikasi untuk Sistem Manajemen Lingkungan “ adalah jantung dari seri ISO14000 standar.

Ini daftar aspek kegiatan yang berdampak pada lingkungan dan termasuk hukum lingkungan khusus untuk berbagai sektor industri atas dasar dari mana perusahaan akan dinilai untuk sertifikasi lingkungan. Setelah setelah mencontohkan kegiatan, langkah selanjutnya membayangkan definisi tujuan perbaikan dan program manajemen untuk mencapai mereka, dengan ulasan secara berkala untuk memastikan perbaikan terus-menerus.

Sistem Manajemen Lingkungan dikembangkan oleh ISO 14001 ini dimaksudkan untuk memberikan semua “ organisasi “ (Dari semua jenis dan ukuran) “ dasar-dasar manajemen lingkungan yang efektif, yang  terintegrasi dengan persyaratan manajemen.

Manfaat ISO 14001 Manajemen Tata Lingkungan :

  1. Meminimasi potensi konflik antara pekerja dengan pengusaha dalam penyediaan lingkungan kerja yang layak dan sehat dan meningkatkan produktivitas pekerja melalui efisiensi waktu dan biaya.
  2. Menjembatani pemenuhan peraturan lingkungan dengan lebih terencana dan terstruktur.
  3. Penggunaan sumber daya alam yang lebih bijaksana menuju terciptanya eko-efisiensi.
  4. Menjaga citra bisnis industry yang selama ini sering dikaitkan secara negatif dengan pencemaran lingkungan
  5. Kemudahan berintegrasi dengan Standard berbasis Sistem Manajemen lainnya

Tunggu apalagi ? Hubungi Kami segera untuk Info lebih lanjut dan Harga terbaik ..!